10 Rekomendasi Investasi Modal Kecil Dengan Profit Harian

Investasi Modal Kecil Dengan Profit Harian
Investasi Modal Kecil Dengan Profit Harian

Investasi Modal Kecil Dengan Profit Harian - Bagi Anda sebagai pemula yang ingin mencoba berinvestasi, jenis investasi modal kecil profit harian dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena modalnya cukup terjangkau dan sesuai untuk orang yang sedang mengalami masalah finansial.

Mengapa cocok bagi orang yang mengalami masalah keuangan? Karena dengan Anda melakukan investasi, kekayaan, dan aset Anda akan terus meningkat nilainya, sehingga membuat Anda bisa mandiri secara finansial. Saat ini juga sudah sangat mudah untuk melakukan investasi, cukup dengan modal yang kecil Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan.

Rekomendasi Investasi Modal Kecil Dengan Profit Harian


Yuk, simak beberapa rekomendasi mengenai jenis-jenis investasi modal kecil dengan profit harian berikut ini!

1. Emas


Emas merupakan produk investasi yang paling populer dan paling sederhana. Investasi emas umumnya berupa logam mulia, emas batangan, perhiasan, atau emas digital. Kelebihan dari investasi emas, yaitu Anda dapat menjualnya kapanpun Anda mau. Terutama ketika harga emas sedang tinggi.

Dengan cara tersebut, Anda bisa menerima keuntungan yang sangat tinggi. Setelah mendapat keuntungan, Anda bisa menggunakannya untuk meningkatkan modal investasi Anda. Cara pembelian dan penjualan emas juga cukup mudah saat ini, bahkan bisa melalui aplikasi online.

2. Deposito Berjangka


Jenis investasi kecil profit harian kedua adalah deposito berjangka. Deposito berjangka merupakan salah satu cara untuk menyimpan sejumlah uang dalam jangka waktu tertentu. Keuntungan dari jenis investasi ini mempunyai tingkat suku bunga lebih tinggi dan risiko lebih rendah dari tabungan biasa.

Deposito berjangka hampir mirip dengan uang simpanan atau tabungan, tetapi mempunyai jangka waktu tertentu untuk penarikan uang sesuai kesepakatan. Biasanya jangka waktu setoran mulai dari 3 sampai 12 bulan. 

Tetapi, uang simpanan tersebut tidak bisa Anda tarik sebelum tanggal jatuh tempo. Karena, jika Anda menarik setoran tersebut sebelum tanggal jatuh tempo, ada biaya denda yang harus Anda bayarkan. Investasi deposito berjangka ini bisa Anda lakukan di berbagai jenis bank.

3. Properti


Investasi modal kecil dengan profit harian lain yang dapat Anda coba, yaitu investasi real estate. Misalnya tanah, properti, atau produk real estate lainnya. Jenis investasi ini termasuk jenis investasi klasik.

Melakukan investasi pada real estate sangatlah mudah, karena sistemnya cukup sederhana dan bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan investasi. Investasi ini sangatlah menguntungkan, karena modalnya yang relatif kecil. Sedangkan peluang keuntungan yang bisa Anda dapatkan cukup besar. Jika Anda ingin menambah aset kekayaan, jenis investasi ini pilihan tepat bagi Anda.

4. Investasi di Copy Trading


Melakukan transaksi valuta asing hanya membutuhkan modal yang sangat kecil, namun tetap memberikan keuntungan harian. Sebagian broker ada yang memberikan batas minimal investasi sebesar 1 dolar AS atau setara dengan Rp 14.000. Jenis investasi ini bisa dilakukan oleh siapa saja dengan modal sekecil itu.

Namun, saat melakukan investasi modal kecil profit harian yang satu ini, Anda wajib memilih copy trader yang terpercaya. Lakukan pengecekan terhadap riwayat transaksi agar Anda tidak memilih jenis transaksi yang salah.

Kelebihan lain dari jenis investasi ini adalah Anda bisa menerima keuntungan kapan saja, bahkan setiap harinya. Tetapi, kerugian yang terjadi saat transaksi copy trading Anda mengalami kegagalan, maka Anda akan kehilangan sejumlah uang milik Anda. Oleh sebab itu, pilihlah transaksi master copy  dengan sangat hati-hati.

5. Saham


Saham adalah suatu tanda kepemilikan perusahaan. Jika risiko saham sangat tinggi, maka tinggi juga nilai keuntungan dari saham tersebut.

Tetapi, investasi modal kecil profit harian ini tidak boleh sembarangan. Karena tidak semua orang mampu menganalisis lokasi penempatan modal dan jenis saham yang tepat untuk berinvestasi. Oleh sebab itu, jika ingin berinvestasi saham pastikan Anda mempunyai kemampuan tersebut. Supaya tidak mengalami kerugian besar.

6. Reksadana


Reksadana merupakan salah satu investasi yang termudah dan paling tidak berisiko. Investasi reksadana merupakan kumpulan dana dari para investor yang nantinya akan diubah menjadi saham, surat berharga, atau obligasi.

Modal investasi profit harian ini sangat kecil. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 50.000 sampai 500.000 saja. Keuntungan lain dari investasi yang satu ini adalah jumlah dana Anda akan bertambah setiap harinya.

7. Peer-to-Peer atau P2P


Investasi peer-to-peer berbentuk platform online seperti Gandengtangan dan Amartha yang menawarkan dana pinjaman. Dana tersebut berasal dari pemberi pinjaman untuk usaha menengah dan kecil sebagai peminjam.

Setiap pemberi pinjaman akan mendapatkan tingkat bunga riil dengan tingkat kompetitif sangat tinggi. Bunga tersebut dapat mencapai hingga 22% setiap tahunnya. 

Jenis investasi modal kecil profit harian ini juga memberi peluang kepada investor untuk memilih sendiri jenis tingkat risiko yang diterima. Mulai dari tingkat risiko rendah, menengah, sampai risiko yang tinggi. Setiap risiko umumnya mempunyai nilai bunga yang cukup kompetitif.

8. Asuransi


Asuransi tidak hanya berperan penting untuk melindungi Anda, namun juga bisa untuk melindungi harta benda dan keluarga. Jika biasanya asuransi hanya berfungsi menjadi pelindung, saat ini asuransi dapat Anda jadikan sebagai alternatif investasi.

Asuransi berbasis investasi modal kecil profit harian ini memadukan tiga produk, yaitu reksadana, asuransi, dan dana kelolaan lainnya. Umumnya, premi yang telah Anda bayarkan akan berubah menjadi sebuah unit.

Unit yang akan Anda miliki kan terbagi menjadi dua jenis, yaitu untuk investasi dan untuk membayar biaya asuransi. Asuransi yang akan Anda gunakan untuk investasi jangka panjang, yaitu asuransi jiwa.

9. Investasi Jualan Minuman


Sebagian besar orang membutuhkan minuman saat sedang merasa haus. Seperti saat ini banyak bermunculan jenis minuman viral, seperti es cappuccino cincau, boba, es kepal milo, dan beragam minuman kopi.

Bisnis minuman bisa menjadi investasi modal kecil yang menghasilkan profit harian. Anda bisa mulai dengan menjual minuman sachetan cepat saji seperti teh atau kopi hangat. Anda hanya perlu menyediakan gelas plastik, termos, dan beragam jenis minuman sachetan. Supaya mendapatkan keuntungan harian, Anda bisa melakukan survey ke kedai minuman yang ramai sebagai referensi.

Selain teh atau kopi, Anda juga bisa menjual berbagai aneka rasa minuman dingin yang disukai anak-anak kecil. Modal untuk berjualan hanya Rp 2.000 per botol dan Anda dapat meraih keuntungan sekitar Rp 6.000 sampai Rp 7.000.

10. Usaha Agen Frozen Food


Jenis investasi modal kecil profit harian yang terakhir adalah dengan membuka usaha agen frozen food. Investasi yang satu ini tidak membutuhkan banyak tenaga dan sangat mudah untuk Anda lakukan. Karena Anda hanya perlu memasarkannya saja, tidak perlu mengolah makanan tersebut.

Cukup dengan modal Rp 800 dapat Anda jual seharga Rp 2.000 di pasaran. Jika menginginkan keuntungan harian, Anda harus melakukan promosi, manajemen usaha yang mumpuni, serta memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen.

Akhir Kata


Nah, seperti itulah 10 rekomendasi investasi modal kecil dengan profit harian. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang bingung menentukan jenis investasi yang akan dipilih.

Semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman sekalian dalam mencari sebuah rekomendasi investasi modal kecil dengan profit harian terbaik 2021, lebih dan kurang saya mohon maaf dan apabila kamu memiliki kendala terkait artikel diatas silahkan komen melalui form komentar dibawah artikel ini sekian dan terima kasih.